Paling Sering Dilihat

10 Langkah Membersihkan Wajah Ala Wanita Korea. Dijamin Bersih dan Kulit Tampak Cerah

 

1. Cleanser
Hal pertama dalam membersihkan wajah yaitu menggunakan cleanser. Cleanser benar-benar cukup efektif membersihkan wajah dari debu.

2. Facial wash

Cuci wajah menggunakan sabun muka, untuk membersihkan wajah diusahakan maksimal 2 kali.

3. Gunakan air hangat
Setelah mencuci wajah dengan facial wash ada baiknya kita membilasnya dengan air hangat, karena air hangat mampu membuat pori pori menjadi terbuka dan membersihkan debu yang menempel, selain itu air hangat juga merupakan salah satu cara cepat hilangkan kantung mata.

4. Scrub
Setelah membersihkan wajah kamu, selanjutnya adalah scrub. Fungsi scrub adalah mengangkat kulit mati di wajah agar tidak kusam.

5. Memijit wajah
Selanjutnya dengan memijat wajah, membuat wajah terasa lebih lembut dan dapat membersihkan sisa sisa kotoran yang masih menempel setelah selesai discrub.

6. Masker peel off
Masker peel off juga berguna untuk membersihkan wajah dari komedo yang membandel, sama seperti masker dan scrub lainnya gunakan masker peel off 2 kali dalam seminggu. Cara memakai masker Korea ini juga terbilang sangat gampang, kamu hanya perlu mengoleskan ke seluruh wajah kecuali alis, mata dan mulut diamkan hingga kering lalu lepas perlahan.

7. Clay mask
Berbeda dengan masker peel off, clay mask digunakan pagi hari untukmu yang memiliki kulit wajah berminyak. Cara seperti ini terbukti membuat kulit lebih cerah dan mengurangi kadar minyak di wajah.

8. Toner
Toner sendiri berfungsi untuk mengembalikan bHa yang ada pada kulit, sehingga kulit akan tetap terasa lembab dan sehat.

9. Serum
Serum dipercaya membuat kulit menjadi lebih cerah. Selain itu serum memberikan vitamin pada wajah dan mampu menghindari penuaan pada wajah.

10. Pelembab
Cara membersihkan wajah yang benar terakhir adalah menggunakan pelembab, agar kulit wajah tetap lembut. Menggunakan pelembab juga merupakan salah satu cara mempercantik wajah tanpa makeup

Related Posts

Posting Komentar