Paling Sering Dilihat

Film Action Korea yang Cocok untuk Ngabuburit

Menonton film action Korea dapat menjadi salah satu pilihan aktivitas menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan. Terdapat sejumlah rekomendasi film action Korea yang cocok untuk ngabuburit.

Film action merupakan film bergenre laga yang fokus pada aksi atau pertarungan yang menegangkan. Sering kali film ini dibumbui dengan komedi ataupun kisah cinta yang romantis.

1. EXIT (2019)

Jo Jung-suk dan Girls Generation YoonA membintangi film komedi-laga E.X.I.T.

Rekomendasi film action romance Korea yang pertama berjudul EXIT garapan sutradara Lee Sang-geun.

EXIT bercerita tentang Yong-nam (Jo Jung-suk) salah satu pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya. Namun, setelah lulus nasibnya kurang beruntung. Yong-nam gagal mendapatkan pekerjaan selama bertahun-tahun dan harus bergantung pada orang tuanya untuk bertahan hidup.

Untuk membalas budi pada ibunya, Yong-nam berencana merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70 di Dream Garden. Namun, bencana datang melanda Seoul. Yong-nam harus menggunakan keterampilan panjat tebingnya dengan bantuan Eui-joo (Im YoonA) untuk menyelamatkan semua orang.

2. Hit and Run Squad (2019)

Hit and Run Squad mengisahkan Eun Shi-yeon (Gong Hyo-jin), seorang letnan kepolisian yang dimutasi ke tim investigasi tabrak lari. Dia bekerja bersama Seo Min-jae (Ryo Jun-yeol) dan Woo Sun-young (Jeon Hye-jin).

Mereka memiliki misi untuk menangkap Jung Jae-cheol (Jo Jung-suk) yang merupakan seorang pembalap Formula One yang kini sudah pensiun. Jae-cheol punya banyak aksi kejahatan.

3. Extreme Job (2019)

Film 'Extreme Job'. (dok. CJ Entertainment)

Extreme Job adalah film action komedi yang berkisah tentang sekelompok detektif. Mereka menyamar menjadi penjual ayam goreng untuk bisa menangkap kriminal. FIlm ini dibintangi oleh Ryo Seung-ryong, Lee Ha-Nee, Jin Sung-kyu, Lee Dong-hwi, dan Gong Myung.

4. Fabricated City (2017)

Film Korea Fabricated City

Fabricated City merupakan film action yang berhasil mendapatkan jutaan penonton Korea Selatan pada 2017 lalu. Film ini dibintangi oleh Ji Chang-wook.

Fabricated City bercerita tentang Kwon-yoo (Ji Chang-wook), seorang pengangguran yang menghabiskan waktu dengan bermain gim. Suatu hari dia dijebak pada sebuah kasus pembunuhan besar. Dengan bantuan teman sesama gamer, Kwon-yoo mencoba memecahkan misteri pembunuhan tersebut.

5. Midnight Runners (2017)

Film Korea Midnight Runners

Midnight Runners merupakan film action komedi yang dibintang duo Park Seo-joon dan Kang Ha-neul. Mereka adalah murid baru di Korean National Police University. Suatu hari mereka menjadi saksi penculikan dan mencoba memecahkan kasus tersebut.

The post Film Action Korea yang Cocok untuk Ngabuburit first appeared on Serba Serbi Korea.

from Serba Serbi Korea https://ift.tt/3u9Ss0v
via IFTTT

Related Posts

Posting Komentar